Wednesday, February 20, 2013

Brosur VS Tilang



Salam Dahsyat sobat, hari yang sangat cerah untuk beraktifitas. Artikel saya kali ini akan membahas tentang “Brosur Vs Tilang”.
Hari ini saya dan rekan saya dari BIMBELMathematic berinisiatif untuk sebar brosur matematika online di pertokoan. Pada saat itu saya hendak mau nyebrang jalan raya dan melihat sopir angkot yang sedang di tilang.  

Setelah saya nyebrang, saya dan rekan saya di hampiri oleh pak polisi yang sudah menilang sopir angkot itu tadi. Tiba – tiba pak pilisi bertanya “mau kemana mbak? Nyebrang ta ?”, “enggak pak, uda nyebrang tadi” jawab saya. “ini mau sebar brosur pak” jawab teman saya. Dengan spontanitas saya menjawab “mungkin pak polisi bisa bantu kita sebar brosur setelah manilang, atau brosurnya untuk anaknya, cucunya, atau juga saudaranya pak. Kalo ada yang kurang jelas atau mau Tanya – Tanya boleh hubungi saya pak atau mungkin setelah ini bapak langsung datang ke tempat bimbingan belajar kami.

“ini bimbingan apa ini?” seru pak polisi sambil menerima brosur dari saya. “ini bimbingan belajar matematika bapak, tapi ini brosurnya khusus untuk yang via internet pak” seru saya. Walaupun semua mata tertuju pada saya dan teman saya “I NO REKEN You”. Mungkin mereka menertawakan kita dan merasa aneh dengan aksi GILA kita. DO YOU KNOW ? what the meaning is GILA ? GILA is Gali Ilmu Langsung Aksis itu arti GILA dari mentor saya Kak Daniel.

Setelah itu saya dan teman saya kembali ke outlet dengan cerita konyol kita dengan pak polisi tadi. Baru kali ini saya berani berbicara seperti itu di depan pak polisi yang berwajah sangat galak kelihatannya itu. Karena biasanya para polisi – polisi lalu lintas itu saat menilang pasti pasang MUKER “MUka KEreng”. Tapi di saat bertemu dengan saya dan teman saya yang cantik, imut, baik hati, dan tidak sombong, wajahnya pasti berubah menjadi penyayang, seperti  tema bulan ini Kelinci Yang Penyayang. Heheh hehe heheh

selamat mencoba aksi GILA dari saya…

8 comments: