Saturday, February 16, 2013

KELINCI YANG PENYAYANG



KELINCI YANG PENYAYANG
Hari ini tgl 16 February 2013, adalah event Kelinci Yang Penyayang di BimBel KaBaTaKu. Semua adek – adek dan kakak – kakak di bimbingan belajar matematika ini di wajibkan  pakai baju pink dan membawa kado untuk acara tukar kado. Semua peserta antusias sekali mengikuti acara yang kami adakan.
Sebagian ingin mengerjakan holistic matematika online, belajar mathematic disini, dan melanjutkan permainan. Tapi hari ini adalah event yang pertama kali kita adakan untuk adek – adek dan kakak- kakak di sini. Untuk itu hari ini adalah hari yang full game.
Walaupun lelah tapi acara ini berjalan lancar karena mereka antusias sekali. Padahal acaranya selesainya sampai pukul 04.00 sore saja, tapi adek- adek ingin sampai pukul 05.00 sore.

Tadi sebelum memulai acara sempat nonton film larva juga sama kak Daniel, adek – adek, dan kakak- kakak lainnya. Walupun acaranya sedikit molor 45 menit dari yang di planingkan, but it’s ok…?! Setelah main game sama adek – adek , tukar kado sesama  teman – temannya, kita bagi – bagi coklat, bagi- bagi hadiah untuk adek- adek yang kostumnya paling W – O – W, makan coklat bareng sama mereka, buka kado bareng, sesi foto- foto, dan yel – yel, serta senam coconut sebagai pembangkit ceria sebelum acara di mulai.
Setelah acara selesai dan adik- adik pulang saya dan Kak Alfy membuka kado yang sudah di berikan oleh adik Tata. Eh….tapi sebelumnya terima kasih ya dik … .. benar – benar kelinci yang penyayang kamu dik…. :D
kamu sayang ya sama Kak Nisa  … :D

Terima kasih juga buat adik – adik yang sudah datang ya. . . . .sudah merayakan event ini bersama kakak – kakak disini.
Saya dan teman saya foto- foto dengan membawa kado yang sudah di berikan itu. Sebagai dokumentasinya saya upload di blog saya, facebook, dan saya tempeL di madding saya. Karena saya penanggungjawab madding  … he he he he he he he he he .

2 comments: